rss
email
twitter
facebook

Rabu, 24 Maret 2010

swim swim yu phuu...

yeeeaaaahhhhh.....
hahahaaaaa....
sesuai dengan judul'a jadwal kegiatan ini adalah berenang...
asikkkk....

diawali di pagi hari, gw olah raga dengan alat nama'a tuh track sando
(klo g salah itu nama'a yg dikasih tau bokap gw...)jd alat kaya ada per'a gitu untuk ditarik pake tangan... trus sarapan...
abis itu gw pamit ma bokap dan pergi deh sekitar jam 1/2 delapan naik public transportation (alias angkot hehehehe),
soal'a kemaren Seno ngajak gw berenang jam 7 ma Bagus n Ojan... yawda telat dikit gpp lah...

sesampainya disana, gw kira udah pada berenang disana...
eh tau'a blum dateng temen gw... yawda gw beli karcis'a dulu bis tuw main game dihp sambil nunggu...
gak lama, mereka dateng dengan muka tanpa bersalah karena ngajakin gw jam 7,
gara2'a si Seno nungguin si Ojan sama Bagus main bola dijohnny'a (laptop) ojan...
maka'a lama...

sebelum berenang gw melakukan pemanasan dulu biar g keram, abis ituw baru nyemplung...
didlm kolam renang gw berenang biasa sambil ngelatih Ojan berenang... soal'a dia belum terlalu bisa berenang... hihihii...
kemudian gw ditantangin ma Seno buat berenang dari ujung keujung, soal'a gw ma seno ngeliat bapak2 berenang dari ujung ke ujung 8 kali bolak balik...
gila keren banget gw aja 1/2 kolam udah kecapek'an... hmmm...

yawda akhirnya gw balapan ma Seno dan gw kalah... hehehehe...
karena g mau kalah gw ngajakin balapan ulang dan tebak akhirnya gw menang....
dan tanpa sadar gw juga ydah bisa berengang dari ujung ke ujung....
yeeeaaahhhh...
gila nafas'a minta ampun deh gw... tapi ada kesenangan tersendiri...

pulang'a gw memutuskan berempat makan mie ayam, saking laper'a abis berenang...
ajiiiiiibbbbb....
abis itu gw ke rumah ojan dulu deh tiduran capek banget berenang bolaak balikkk (sombonggg... hahahaa)...
setelah tiduran dikiiitt, ngeliat jam udah jam 2..
yawda gw langsung ngajak balik bareng Bagus ma Seno soal'a gw tadi juga udah janji ma bokap pulang'a jam 2...

ok... that's all my activity...
mudah2an bermanfaat bagi yg mendengarkan dan yg membaca'a... lho????
byeeee...

0 komentar:

Posting Komentar